merk furniture kantor terbaik

6 Tips Memilih Furniture Kantor yang Tepat

Merk Furniture Kantor Terbaik – Baik Anda memiliki kantor baru atau ingin mendekorasi ulang kantor Anda, Anda akan membutuhkan furniture kantor, bukan? Tentu saja, Anda akan membutuhkannya! Jika tidak, apa yang akan Anda duduki secara realistis? Namun, memilih furniture untuk kantor Anda lebih dari sekadar browsing online dan mengatakan ya. Hal ini dikarenakan jenis furniture yang Anda pilih untuk kantor Anda perlu dibuat khusus untuk Anda dan memberi Anda kenyamanan semaksimal mungkin. Tips berikut akan membantu Anda memilih furniture yang tepat untuk ruang kantor Anda.

Pilih Furniture yang Fungsional

Jika Anda memilih meja kantor karena menurut Anda terlihat mewah, Anda akan segera mengetahui bahwa Anda telah melakukan kesalahan besar. Banyak orang melakukan kesalahan ini, dan mereka mendapati diri mereka menyesali pembelian mereka di kemudian hari. Apa yang Anda pilih untuk bisnis Anda harus fungsional dan memberi Anda dasar-dasar yang Anda butuhkan. Misalnya, memilih meja tanpa laci mungkin bukan ide yang baik jika Anda perlu menyimpan file. Anda akan segera mengetahui bahwa ruang meja Anda tidak cukup besar untuk menyimpan setiap file di permukaan. Pilih furniture yang dapat Anda gunakan di kantor Anda meskipun tidak sesuai dengan selera ideal Anda. Ini akan berguna sepuluh kali lipat.

Pilih Gaya Furniture yang Sesuai

Sementara Anda mempertimbangkan fungsionalitas, pilih juga furniture yang mampu mencerminkan jenis bisnis yang Anda jalankan atau perusahaan tempat Anda bekerja. Jika Anda memegang posisi eksekutif, Anda tidak ingin memilih meja kantor yang terlihat seperti anak berusia sepuluh tahun yang disatukan. Anda harus memilih sesuatu yang mewah dan elegan.

Pilih Kursi yang Tepat

Pilih kursi yang ideal untuk pengaturan kantor, tinggi badan, dan berat badan Anda. Hal lain yang perlu diingat adalah ketinggian kursi Anda dalam kaitannya dengan meja Anda. Sekarang, bukankah akan terlihat lucu jika kursi Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah? Kursi Anda harus nyaman dan memungkinkan Anda menyesuaikannya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Warna kursi harus sesuai dengan perabot kantor yang Anda pilih juga.

Ukur Ruang Kantor Anda

Salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah tidak mengukur ruang kantor Anda. Sayangnya, banyak orang lupa untuk mengukur dan ketika furniture baru mereka tiba, mereka menemukan itu bahkan tidak pas melalui ambang pintu, apalagi sejajar dengan dinding dan pintu dengan benar. Untuk itu, penting bagi Anda untuk melakukan pengukuran dan memastikan bahwa pengukuran ini benar.

Ruang Penyimpanan di Kantor Anda

Selain meja Anda, Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan. Ruang penyimpanan Anda bisa berupa rak buku, lemari arsip, meja samping, dan banyak lagi. Sebelum Anda memutuskan opsi penyimpanan tambahan, pertimbangkan berapa banyak ruang tambahan yang tersisa. Opsi penyimpanan yang Anda pilih tidak boleh mencolok dan harus sesuai dengan furniture kantor Anda. Jangan pernah memberikan ruang untuk membuat kekacauan! Anda atau klien Anda tidak boleh tersandung rintangan untuk keluar dari pintu ke meja Anda.

Rencana ke Depan

Sangat mudah untuk duduk dan memikirkan kebutuhan yang Anda miliki saat ini, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan kebutuhan masa depan Anda. Jika Anda yakin akan membutuhkan lebih banyak ruang lebih lambat dari yang Anda butuhkan sekarang, pertimbangkan untuk memilih meja yang lebih besar untuk mencegah pembelian yang lebih mahal di kemudian hari.

Itulah 6 tips yang akan membantu Anda memilih furniture yang tepat untuk ruang kantor Anda. Nah, untuk membantu Anda mendapatkan furniture kantor yang tepat,

Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi furniture kantor dari Kokuyo, merk furniture kantor terbaik

Kokuyo-Merk Furniture Kantor Terbaik No.1 JEPANG Sejak 1905

Kami adalah perusahaan manufaktur furnitur yang menawarkan perencanaan tata letak ruang kerja kepada pelanggan. Mempertimbangkan keuntungan pelanggan, kami juga menyediakan layanan manajemen proyek dari awal hingga penyelesaian proyek. Furniture kami dirancang berdasarkan gaya, kebiasaan, dan kepraktisan pengguna. Dengan ini, kami mengusulkan dan merancang furniture untuk memenuhi harapan pelanggan kami.

Rekomendasi Furniture Kantor Dari Kokuyo

  1. Saibi

Furniture Kantor Saibi

SAIBI lahir dari komitmen terhadap semua kualitas, seperti bentuk unik pada material, fungsionalitas canggih, suara, sentuhan, pengoperasian, dan pertimbangan untuk yang tak terlihat. Dengan fokus pada setiap detail meja ini, kami dapat menciptakan ruang komunikasi yang nyaman dan berkualitas tinggi dengan keindahan fungsional.

Fitur:

  • Ada 4 variasi pilihan warna papan atas.
  • Outlet kabel besar dipasang di tengah kotak kabel berkapasitas besar
  • Tepi talang ini membuat tampilan meja ini lebih eksklusif
  • Kaki tengah ramping yang menghemat ruang. Kaki tengah ini juga digunakan untuk ruang pengkabelan, sehingga terlihat rapi dan tertata dengan baik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link: https://www.kokuyo.co.id/product/saibi/

  1. Sentir

SENTIR, dengan desain mulus yang memadukan era kerja dan kehidupan. Dengan kombinasi hingga 2000, buat desain meja Anda sendiri secara asli, sehingga Anda dapat mengundang orang untuk berkumpul dan terhubung di tempat yang nyaman. Dibuat sesuai pesanan menjadi standar.

Fitur:

  • Lebih dari 2000 kombinasi bahan meja dan kaki atas akan membantu Anda mempersonalisasi meja Anda sendiri.
  • Sambungan mulus (seamless) adalah salah satu kunci untuk garis kecanggihan meja ini. Bentuk sambungan tipis yang menciptakan sistem pengkabelan yang ramping dan cerdas yang memberi Anda ruang lebih luas untuk bekerja.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link: https://www.kokuyo.co.id/product/sentir/

  1. Agata

furniture untuk kantor AGATA

Untuk Semua Fisik dan Postur Kerja

AGATA memberikan dukungan yang kuat dan nyaman untuk semua postur kerja. Desain yang sangat halus ini dijejali dengan fungsi unik dan luar biasa untuk menciptakan pengalaman kerja yang berkualitas.

Fitur:

  • Sandaran kepala dengan mudah disesuaikan ke belakang atau ke depan.
  • Sandaran tangan dapat disesuaikan dengan ketinggian meja dan fisik pengguna.
  • Sandaran tangan dapat diputar ke dalam untuk memberikan dukungan lengan yang nyaman dan mencegah kelelahan.
  • Posisi berbaring mendukung sandaran dan kursi yang nyaman.
  • Dalam posisi tegak, sandaran bergerak sesuai dengan gerakan tubuh untuk menciptakan sensasi pas yang fleksibel.
  • Sandaran dapat disesuaikan agar sesuai dengan area pinggang dan panggul pengguna.
  • Penyetelan kursi mudah dikontrol dengan tuas di bawah kursi.
  • Kedalaman kursi dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link: https://www.kokuyo.co.id/product/agata/

  1. Inspine

Evolusi baru kursi ergonomis furniture kantor

Evolusi baru kursi ergonomis.

Kami membangkitkan INSPINE, kursi penyangga pinggang kawat pertama. Kontrol memungkinkan transisi yang sangat mulus di berbagai tingkat penyesuaian. Ditambah dengan sandaran tangan yang dapat ditarik, itu tidak hanya memungkinkan penyimpanan kursi yang sangat baik; itu juga meningkatkan pengalaman menggunakan teknologi dan perangkat saat ini.

Fitur:

  • Sandaran tangan bergerak dalam posisi optimal. Dengan menggerakkan bantalan sandaran tangan ke depan dan ke belakang, dimungkinkan untuk mengamankan jarak optimal antara badan dan meja. Ini juga secara tepat mendukung postur kerja yang berbeda seperti perangkat seperti tablet.
  • Dengan memutar kenop searah jarum jam, pengguna dapat menyesuaikan baik untuk meningkatkan sepuluh sion atau melepaskannya untuk mendukung daerah pinggang
  • Kursi dilengkapi dengan mekanisme anti-miring ke depan. Seat pan bisa miring dengan sudut 3 derajat untuk menopang berat paha. Kursi juga memiliki bantalan kursi di bawahnya untuk memperkuat postur tempat duduk yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link: https://www.kokuyo.co.id/product/inspine/

  1. Locca

laci LOCCA

Dibuat dengan bahan baja, kekuatan dan daya tahan laci LOCCA tidak diragukan lagi. LOCCA menjalankan fungsi utamanya sebagai sistem penyimpanan pribadi sekaligus menambahkan desain minimalis ke ruang pada saat yang bersamaan.

Fitur:

  • Kastor untuk mobilisasi cepat dan mudah. Juga dilengkapi dengan kunci untuk mencegah alas dari bergerak.
  • Laci yang dapat dikunci dengan kunci untuk privasi dan keamanan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link: https://www.kokuyo.co.id/product/locca/

Itulah beberapa rekomendasi furniture kantor dari Kokuyo. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan furniture kantor dari Kokuyo seperti di atas dan membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa memperolehnya melalui website official Kokuyo di https://www.kokuyo.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *